Thursday 4 December 2014
06:01

Sandy Tumiwa Disebut Sering Gonta-ganti Pasangan Pascacerai

Sandy Tumiwa Disebut Sering Gonta-ganti Pasangan Pascacerai
JAKARTA - Sandy Tumiwa berencana akan menikahi perempuan bernama, Luthfa Nur Rahayu, yang berasal dari Nusa Tenggara Barat (NTB).  Namun, Tessa Kaunang mengungkapkan, sebelum ingin menikah dengan gadis asal NTB, mantan suaminya itu sempat dekat dengan wanita lain.

"Seminggu sebelumnya saja ceweknya beda-beda lho. Bukan saya yang ngomong sih, ada dari teman saya. Kata teman saya, sebelum dia ngenalin ceweknya yang sekarang, ceweknya ada yang lain lho," papar Tessa saat ditemui di Studio AD, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu 3 Desember 2014.

Mendengar mantan suaminya sering berganti pasangan, Tessa mengaku sudah tidak cemburu. Berbeda saat masih bersama. Sekarang, Tessa sudah tidak memikirkan mantan suaminya itu.

"Dulu ada pikiran seperti itu pas masih suami istri. Tapi karena sekarang saya sudah enggak istrinya Sandy lagi, mau apapun itu saya enggak mikirin lagi," tandasnya.
(nsa)


Sumber
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment