Thursday 4 December 2014
05:51

Ponsel Pintar 4G LTE Siap Diproduksi di Indonesia

Ponsel Pintar 4G LTE Siap Diproduksi di Indonesia
JAKARTA - PT Tata Sarana Mandiri (TSM) Techologies perusahaan layanan perangkat telekomunikasi menyatakan kesiapannya untuk menggaet produk-produk lokal dalam memproduksi ponsel pintar berteknologi 4G LTE.
Director of Sales and Operation TSM Technologies, Riswanto mengatakan bahwa ponsel pintar 4G LTE ini, akan didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon chipset yang bekerja pada frekuensi 850, 900, 2100, dan 2300 Mhz termasuk 3G dan 2G.
"Sebagai ODM, TSM Technologies siap menjalani proses desain mulai kostumisasi perangkat lunak, sistem operasi, desain tatap muka, desain produk, hingga desain tata letak sirkuit (PCB),” ujar Director of Sales and Operation TSM Technologies, Riswanto kepada wartawan di Jakarta, Kamis (4/12/2014).
Riswanto juga mengatakan, hebatnya lagi ponsel pinter 4G oleh TSM Technologies ini turut mendukung program pemerintah untuk memajukan industri perangkat telekomunikasi dalam negeri.
Dengan majunya produkponsel produk lokal ini juga diharapkan mampu menyerap Sumber Daya Manusia (SDM) yang mampu bersaing memenuhi kebutuhan pasar domestik, berdaya saing di pasar Internasional.
“Upaya kami memproduksi ponsel ini di Indonesia akan memperkuat komponen manajemen rantai pasok dengan harapan menggiatkan industri teleco di Tanah Air,” jelas Benson E. Kawengian, Managing Director TSM Technologies, ditempat yang sama.
(amr)

Sumber

0 comments:

Post a Comment